Selasa, 16 April 2013

Selera Sementara

0 komentar
| Selera Sementara | 

    Selera sementara adalah segala bentuk selera konsumen yang bersifat sementara. Dalam dunia bisnis kita harus dapat melihat kansumen dari segala sisi. Setidaknya kita harus dapat membaca seberapa besar peluang produk kita akan terjual, namun akan lebih nyata keberhasilan bisnis kita jika kita mampu membaca dan dapat mempertimbangkan waktu yang tepat untuk meluncurkan produk.

    Selera sementara umumnya berupa tren dari periode yang berulang dan terus berulang, namun seringkali muncul tren yang diciptakan dari seseorang cerdas dan beruntung yang mampu mengubah cara pandang banyak orang kepada produk yang dibuatnya. Anda sebetulnya mempunyai potensi besar untuk menciptakan tren untuk mendongkrak popularitas dan tentunya daya beli konsumen.

    Untuk menciptakan tren, tentu dibatuhkan proses yang panjang dan kerja keras serta ketekunan. Sebaiknya Jangan buat ide secara instan, namun akan lebih baik jika ide itu muncul dari pengalaman pribadi atau orang lain yang yang dapat menjauhkan jarak konsumen terhadap sifat alami manusia, yaitu sifat mudah bosan. Lakukan penetrasi secara berkala lalu monopoli pasar sekitar anda.

    

0 komentar:

Posting Komentar